Thursday, August 13, 2009

Pulsa Elektronik Murah NCR Kini Masuk

pulsa elektronik murahPulsa elektronik murah Gartner Inc NCR Corporation sebagai kumpulan 3 adalah perawatan dan dukungan untuk keras atas industri keuangan di Asia, berdasarkan omset layanan ini untuk 2008.

NCR resmi pulsa elektronik termurah pada Senin (10/9/2009), Stuart Buttar, direktur, NCR di Asia Tenggara, mengatakan: "Kami sangat bangga menjadi dikenal sebagai salah satu top 3 alat 'untuk membantu sektor keuangan di Asia. Kami percaya bahwa sebagian besar dari kami adalah kesuksesan karena kemampuan kita baik di dalam manajemen pelayanan, di mana pelanggan dari sektor keuangan terus mengevaluasi kualitas, kehandalan dan nilai pelayanan kepada kemungkinan mentransformasi pulsa elektronik paling murah bisnis mereka.

NCR kapasitas menjamin layanan perbankan telah berhasil meningkatkan layanan pelanggan dan ketersediaan ATM setiap saat. Outsourcing pengelolaan bank untuk memudahkan fokus pada kemampuan mereka penjualan dan layanan bisnis pulsa elektronik murah pelanggan, dan menyerahkan ke manajemen ahli. NCR mengelola lebih dari 12.000 ATM bank di India dan di Asia Selatan.

Beberapa bank terbesar di Indonesia yang menggunakan layanan pulsa elektronik murah portofolio dikelola termasuk NCR SBI, HDFC, Punjab National Bank dan HSBC. Sementara itu, bank-bank di Asia Tenggara yang memiliki hubungan dengan NCR, termasuk OCBC dan DBS Bank.

NCR portofolio layanan TI untuk memberikan agen pulsa elektronik murah dukungan dan integrasi yang terbaik di kelas dalam rangka memperkuat peran NCR sebagai pemimpin dalam teknologi departemen keuangan untuk industri. NCR meningkatkan integrasi dengan konsumen bisnis layanan dukungan dari berbagai penyedia layanan di berbagai jalur, seperti soal akuntabilitas.

NCR dikelola jual pulsa elektronik murah layanan solusi yang meliputi identifikasi situs, instalasi dan pengoperasian ATM pengawasan dan pengelolaan jaringan ATM komprehensif - termasuk kasus manajemen (IM), pengawasan, manajemen kas, uang kompensasi, distribusi perangkat lunak (SDO), baris pertama pemeliharaan (FLM), penggunaan, layanan perawatan di rumah, dan sistem manajemen jaringan (NSM) global dan sistem manajemen pulsa elektronik murah.

No comments:

Post a Comment